• Aku jatuh cinta




    Ini hari kesebelasku. Aku belajar banyak hal dari mereka, dari teman sesama guru juga siswa-siswaku. Mereka sungguh menyenangkan. Meskipun ada beberapa orang yang bandel, tak akan menyurutkan semangatku untuk terus berupaya jadi lebih baik dari hari ke hari.

    Melelahkan memang.Namun mengingat mereka, siswa-siswaku itu membuatku terhibur dan kadang tertawa sendirian. 
    Aku bertemu banyak orang hebat. Melihat mereka, aku merasa diriku bukanlah apa-apa. Meskipun orang-orang menganggap aku sebagai tamatan universitas *** yang katanya sih lebih kompeten, tetap saja aku hanyalah seorang anak baru yang miskin pengalaman. Seperti pilot baru, tamatan sekolah penerbangan yang bagus sekalipun tetap saja kalah tangguh dan kalah lihai dengan pilot-pilot senior yang sudah banyak pengalaman dan jam terbang.

    Tapi ini adalah tantangan yang menyenangkan. Aku harus bisa dan harus selalu semangat. I can if i think i can. Aku tidak akan menyerah. Mengevaluasi diri dari hari ke hari, menemukan kekurangan-kekurangan dan pemecahan masalahnya. Aku bisa mencoba banyak hal, menerapkan teori ini, itu, dan menemukan mana yang cocok untuk situasi di kelasku dan mana yang tidak. Kenyataannya tidak semua teori yang kudapatkan di bangku kuliah relevan dengan keadaan sebenarnya di lapangan.

    Ya, aku muda, aku bisa. Aku harus ikhlas dan semangat. Terima kasih untuk semua yang telah mendukung dan memotivasiku. Aku jatuh cinta dengan dunia ini , dan aku harus menjalankan amanah ini dengan baik. Bantulah aku ya Allah, Engkaulah yang maha hebat dan maha segalanya

    Artikel Terkait:

0 komentar:

Posting Komentar